Minggu, 07 Juni 2015

Shopious.com Tempat Belanja Online Jujur dan Terpercaya

loading...

Dengan semakin berkembangnya teknologi internet di Indonesia, banyak orang yang mencoba peruntungannya mengembangkan usaha online. Banyaknya bisnis online yang semakin meningkat ini tentu saja merupakan berita yang bagus bagi perkembangan ekonomi. Bisnis online menggunakan e-commerce mempunyai potensi yang sangat besar, apalagi mengingat bahwa Indonesia mempunyai lebih dari 200 juga orang yang tinggal di negara ini.

E-commerce sendiri adalah mempromosikan bisnis online ke publik dengan menawarkan barang-barang secara elektronik. Intinya, Anda memerlukan sebuah situs untuk mengiklankan bisnis Anda. Tentu saja, mengembangkan bisnis secara online bukan merupakan hal yang mudah. Seperti juga mengembangkan bisnis offline memerlukan usaha, online pun juga demikian.

Namun ada saja oknum pelaku bisnis online yang menginginkan hal instant dalam meraup keuntungan . Salah satunya adalah dengan menjadi penjual yang yidak jujur. Para oknum terebut membuat toko online hanya untuk menipu para konsumen yang tertarik akan produknya. Akan tetapi kini sudah banyak para pelaku bisnis online yang jujur dalam bertransaksi. Salah satu toko online yang jujur dan terpercaya dalam hal jual beli online adalah Shopious.com

Shopious.com Toko Online Jujur dan Terpercaya

Shopious.com merupakan situs online shop yang mengusung konsep marketplace social yang berbeda dengan situs-situs belanja toko online lainnya. Melihat budaya modern seperti saat ini yang sudah serba online, dan memang sekarang banyak yang suka belanja secara online. Ditambah lagi dengan kegemaran anak muda sekarang yang gemar mengakses social media. Oleh karena itu Shopious.com ingin memberikan pengalaman baru kepada para onliners yaitu dengan cara berbelanja sekaligus bersosial media dalam satu wadah yang sama.

Konsep Shopious.com

Dari berbagai sumber yang menerangkan aneka macam sumber yang aku baca. lebih fokus di keinginanr fashion dan aksesoris, shopious sendiri mengatakan bahwa situsnya artinya sebuah fashion online shop aggregator. Jadi didalam shopious.com merupakan berkumpulnya toko-toko online yang berjualan di sosial media mirip instagram, facebook, ataupun twitter. Mereka berkumpul menjadi satu di shopious.

Kalau dibandingkan dengan cara online shop lewat yang bikeinginan, mampu dibilang dengan hadirnya shopious.com berbelanja online akan lebih beliah dan nyaman. Misal kalau jual/beli di instagram tak jarang dijumpai aneka macam perduduk perkaraan. Contohnya pembeli akan kesulitan menemukan barang yang mereka sukai kalau mereka tidak follow akun toko/penjual yang menjual barang tersebut. dengan munculnya shopious, toko – toko online yang ada di social media tersebut dapat melebarkan akupnya dalam menjaring konsumen. sebab sekarang tidak terbatas hanya pada promosi di jaringan social media saja, tetapi juga menerima pelanggan dari shopious.com.