Senin, 11 Agustus 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

loading...

Di zaman yang sudah serba modern ini, smartphone mulai menjamur dikalangan masyarakat luas. Sesuai dengan julukannya, smartphone atau bisa disebut juga telepon pintar kini tidak hanya dapat digunakan sebagai media komunikasi dan juga sebagai hiburan, melainkan juga dapat digunakan untuk memudahkan kegiatan sehari-hari kita. Contohnya saja, kini anda tidak perlu repot untuk mengabadikan seluruh momen anda dengan kamera digital atau sejenisnya dengan ukuran yang lebih besar, kini cukup dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh ponsel tersebut Anda sudah dapat mengabadikan momen di smartphone anda.

Smarthphone dan manusia kini mungkin sulit untuk dapat dipisahkan, sehingga smartphone saat ini sudah tidak dapat kita katakan lagi sebagai keinginan, melainkan kebutuhan. Untuk itu ASUS meluncurkan tiga produk unggulan Smartphone Android terbaik terbarunya yang akan menemani aktivitas anda sehari-hari anda. ASUS Zenfone hadir dalam tiga versi yaitu Zenfone 4, Zenfone 5, dan juga Zenfone 6. Ketiga ponsel pintar ini diproduksi dengan design dan teknologi ciamik yang tentunya akan memanjakan anda.





Perlu diketahui, seluruh produk smartphone zenfone 4,5, dan 6 telah menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar smartphone anda dari goresan-goresan dipermukaan layar. Selain itu, seluruh produk zenfone juga telah menggunakan teknologi kamera PixelMaster yang mampu menghasilkan gambar yang berkualitas, dan khusus untuk zenfone 5 dan 6 juga terdapat fitur time rewind dan low light mode yang dapat menghasilkan gambar yang baik meski dalam keadaan minim cahaya.


1. ASUS Zenfone 4

Zenfone 4 hadir sebagai smartphone dengan layar 4 inci, yang memiliki ukuran layar paling kecil dibandingkan saudaranya zenfone 4, dan 5. Zenfone 4 dibekali dengan Intel Atom Z2520 dan juga RAM 1GB yang tentunya akan mendongkrak performa dari zenfone 4. Zenfone 4 telah dilengkapi dengan kamera belakang dengan lensa 5MP. Smartphone ini memiliki beberapa varian warna sesuai selera anda seperti Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Smartphone zenfone 4 juga mendukung MicroSD hingga 64GB untuk memudahkan anda menyimpan berbagai file data anda. Dari spesifikasi tersebut, Anda cukup merogoh kocek mulai Rp. 1.099.000. untuk merasakan sensasi zenfone 4.

2. Asus Zenfone 5
Berbeda dengan zen 4 yang memiliki ukuran layar 4", ASUS menghadirkan zenfone 5 sebagai smartphone dengan layar 5 inci IPS+ yang sudah mendukung teknologi HD. Dengan mengandalkan prosesor Intel atom dual core, dan juga RAM 1GB, zenfone 5 sudah tidak diragukan lagi performanya. Untuk bagian kamera, zenfone 5 dibekali kamera 8MP dibagian belakang yang menggunakan teknologi pixelmaster dan juga 2MP pada bagian depan sehingga anda dapat mudah mengambil momen anda. Dengan harga mulai Rp. 2.199.000, zenfone 5 sudah dapat bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya.

3. Asus Zenfone 6

Zenfone 6 merupakan produk zenfone yang memiliki spesifikasi paling tinggi jika dibandingkan dengan kedua adiknya zenfone 4 dan 5. Pada Zenfone 6, CPU yang digunakan adalah CPU Intel atom dual core 2GHz serta menggunakan RAM 1GB. Selain itu, yang membedakan smartphone dengan layar 6 inci ini dengan adiknya adalah kamera yang digunakan sudah menggunakan lensa bertenaga 13MP pada kamera belakang dan juga 2MP pada kamera depan. Harga asus zenfone 6 dibandrol mulai dari Rp. 3.099.000.