Sabtu, 15 Maret 2014

Komunitas Vespa Indonesia

loading...

Tidak bisa dipungkiri nama besar Vespa juga dibangun bersama dengan kehadiran komunitas pecinta Vespa yang menjamur di Indonesia. Rasa kebersamaan yang tinggi adalah salah satu kunci kenapa komunitas Vespa bisa bertahan dan terus eksis sampai sekarang.



Komunitas Vespa Indonesia, apa yang anda ketahui tentang Komunitas Vespa Indonesia.?? Mungkin saja tak jauh dari kata Gembel, ataupun urak urakan, itu hanya salah satu dari sekian Komunitas Vespa yang ada, mungkin yang paling sering kita liat memang Komunitas Vespa Gembel . Padahal selain itu masih banyak komunitas lainnya yang ada diseluruh Penjuru Indonesia.


Bercerita tentang Vespa Indonesia tahukah anda, bahwa Komunitas Vespa di Indonesia merupakan yang terbesar kedua di Dunia dengan jumlah anggota komunitasnya mencapai lebih dari 40.000 orang, terbesar kedua di dunia setelah Italia.

Dan dengan Semakin berkembangnya Zaman, Piaggio, perusahaan Vespa asal italia ini menciptakan banyak Inofasi dengan menciptakan berbagai macam Varian Model Vespa Moder, dimana yang paling baru muncul di tahun 2014 ini, adalah Vespa 946 dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.