NET. TV Stasiun Televisi Baru Indonesia Pengganti Spacetoon

NET. TV - Pasti udah banyak dari kalian yang di TVnya sekarang ada channel barunya yaitu NET. TV. Yups, NET. merupakan stasiun televisi di Indonesia terbaru yang sebenarnya merupakan Spacetoon yang berganti nama dan dengan tampilan yang lebih modern.
Founder NET. TV yakni Agus Lasmono dan Wishnutama Kusubandio. Agus sendiri merupakan pendiri Indika Group. Sebagai Wakil Komisaris Utama PT Indika Energy Tbk. Indika adalah sebuah perusahaan energi terkemuka di Indonesia. Sementara Wishnutama adalah seorang profesional di bidang media mantan Direktur Utama Trans TV. Menyelesaikan kuliah komunikasi di Mount Ida College Boston Amerika Serikat, namun lebih banyak mendapatkan ilmu pertelevisian dari Emerson College.

Sejarah NET. TV Indonesia

NET. TV atau PT. NET MEDIATAMA INDONESIA yang berdiri tahun 2012 ini adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA INDONESIA didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun.
NET TV sendiri sudah merancang program-program yang akan mengisi acara nya nanti, program-programnya antara lain Lentera Indonesia, Indonesia Bagus dan lainnya, walaupun saat ini baru memulai siaran percobaan, namun sebagian dari program-programnya sudah ditayangkan.

Streaming NET TV


Acara Favorit NET.TV

1. Lentera Indonesia Program dokumenter yang diangkat dari kisah-kisah pengalaman nyata para anak muda yang rela melepaskan peluang karir dan kemapanan kehidupan kota besar untuk menjadi guru dan mengajar di desa desa terpencil di seluruh pelosok negeri selama satu tahun 2. Indonesia Bagus Program feature dokumenter yang tidak hanya menampilkan keindahan alam Indonesia tetapi juga keunikan kehidupan berbudayanya. Program ini menampilkan penduduk asli daerah tersebut sebagai narator sekaligus pembawa cerita. 3. Ilook Program yang membahas berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan penampilan/style/fashion, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Program ini juga akan memberikan tips fashion yang bermanfaat dan dapat menjadi acuan fashion bagi masyarakat Indonesia. 4. The Comments 5. We Sing For You, dan masih banyak lagi program acara favorit lainnya 
6. Ini Talk Show 7. Berpacu dalam Melodi 8. Entertaiment News 9. Net 86 10. Sarah Sechan Buat kamu yang TVnya belum ada channel NET.TV silahkan dicari dengan data-data berikut ini.
Chanel TV analog: Jakarta 27 UHF, Medan 43 UHF, Bandung 30 UHF, Surabaya 58 UHF, Denpasar 39 UHF, Malang 27 UHF, Garut 36 UHF, Kediri 27 UHF, Madiun 56 UHF, Jember 56 UHF. Live Streaming: @YouTube : http://www.youtube.com/user/netmediatama http://www.netmedia.co.id/live Satelit: Channel : Net Media Satelite : PALAPA D Frekuensi Transponder : 4006 Mhz Symbol Rate : 6400 MSymb Video PID : 308 Audio1 PID : 256 Audio2 PID : - PCR PID : 308 Polarisasi : Vertikal System Enkripsi : DVB-S/MPEG-2 TV Kabel: Firsmedia : ch 16

Jadwal Acara NET. TV

NET Pagi 01:00 Breakout 04:00 Breakout 05:00 Net 5 06:00 Indonesia Morning Show 07:30 Berpacu Dalam Melodi 08:30 Ini Talk Show 10:00 Net 10 11:00 Entertainment News NET Siang 12:00 Net 12 13:00 Sarah Sechan 14:00 The Comment 15:00 Breakout 16:00 Net 16 16:30 Entertainment News 17:00 Bukan Sekedar Wayang 17:30 Berpacu Dalam Melodi NET Malam 18:30 Saya Terima Nikahnya 19:00 Tetangga Masa Gitu? 19:30 Ini Talk Show 21:00 Net 86 21:30 The Comment 22:30 Tonight Show 23:30 Entertainment News 24:00 Net 24 Oke, NET. TV akan secara resmi dilaunching pada tanggal 26 Mei 2013 ini. Semoga kedepannya NET.TV bisa menjadi salah satu saluran televisi terbaik di Indonesia yang memberikan acara-acara yang bermanfaat buat kita semua. Selamat menyaksikan NET.TV

Berikan Komentar/Pertanyaan kamu dibawah ini !!