Download IDM Terbaru 2013 Gratis

Internet Download Manager atau yang sering kita sebut IDM memang merupakan software yang sangat berguna bagi para downloader. Yups, tentu saja karena dengan menggunakan IDM terbaru kita dapat mendownload apa saja dengan lebih cepat. Selain itu salah satu fitur unggulan Internet Download Manager adalah kita bisa menghentikan download dan mengulangnya kapan saja dengan fitur resume download.

IDM selalu di update oleh pembuatnya, tentu saja ini bermaksud untuk menghilangkan bugs dan menambah berbagai fitur baru di IDM tersebut. Untuk versi IDM terbaru sekarang yaitu IDM versi 6.15. Bagaimana? kamu mau mendownload IDM Terbaru ini?
Buat kamu yang mau download IDM terbaru, sudah kami sediakan link download resmi dari website IDMnya langsung. Owh ya, pihak IDM memberikan masa trial selama 30hari saja. Jika kamu tertarik untuk memperpanjang software idm kamu, bisa langsung membeli IDM terbaru yang versi full.

Cara Download dan Install IDM Terbaru

  1. Download software IDM terbaru terlebih dahulu melalui link berikut : Download IDM
  2. Setelah berhasil mendownload IDM versi terbaru, silahkan diklik installer idm nya.
  3. Lalu pilih dimana kamu mau menginstall IDM tersebut, lalu next-next saja sampai selesai.
  4. Selamat sekarang kamu sudah punya software IDM yang bisa mempercepat download kamu.
Nah, sekarang kamu bisa download file besar tanpa harus takut terhenti ditengah jalan dengan menggunakan IDM Terbaru ini. Perlu diingat IDM terbaru ini hanya memberikan masa trial 30 hari. Jika kamu mau melanjutkan menggunakan IDM silahkan kamu beli versi fullnya atau bisa dengan mencari Serial Number IDM terbaru di google, tapi kami lebih menyarankan kamu membeli IDM Full Version karena lebih terjamin keamanannya dari serangan virus.


Kamu Suka?

Diberdayakan oleh Blogger.